Eksekusi Lahan Sekolah, Polisi Amankan 3 Warga

Eksekusi Lahan Sekolah, Polisi Amankan 3 Warga
Eksekusi Lahan Sekolah, Polisi Amankan 3 Warga

jpnn.com - MAKASSAR - Eksekusi lahan sekolah SMA Kristen di Jalan Batu Putih, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berujung ricuh, Senin (18/11). Sejumlah pengurus yayasan yang tidak mau lahannya diserobot melakukan perlawanan dengan melempar aparat yang hendak melakukan eksekusi.

Aksi saling lempar batu terjadi dari balik tembok pembatas antara sekolah dan jalan raya. Bangunan sekolah peninggalan jaman Belanda ini akhirnya berhasil di eksekusi setelah sejumlah tukang membobol pagar pembatas itu.

Dalam kerusuhan itu, polisi mengamankan tiga orang warga di sekitar lokasi. Mereka diamankan karena diduga ikut memprovokasi warga untuk menyerang.

"Situasinya sudah terkendali. Juru sita juga sudah membuat dinding pembatas di dalam sekolah," jelas Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Ridwan seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Selasa (19/11).(eka)


MAKASSAR - Eksekusi lahan sekolah SMA Kristen di Jalan Batu Putih, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) berujung ricuh, Senin (18/11). Sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News