Eksotisme Fashion Show Daur Ulang

Eksotisme Fashion Show Daur Ulang
Eksotisme Fashion Show Daur Ulang

jpnn.com - LAMONGAN - Fashion show tidak harus memperagakan busana dari bahan yang mahal. Fashion show busana dari bahan dasar daur ulang sampah pun tidak kalah menarik dan eksotis. Itu ditampilkan dalam fashion show Festival Telaga Bandung, Lamongan, Senin (22/9). Semua peserta diwajibkan memperagakan busana dari bahan daur ulang sampah. 

Busana-busana yang dirancang para peserta cukup kreatif. Selain bungkus plastik deterjen, ada yang terbuat dari koran bekas, daun-daunan, dan kulit pisang. Meski begitu, busana daur ulang tersebut tidak kalah eksotis dengan busana dari bahan kain yang mahal. 

"Acara ini diikuti 63 peserta dari kalangan pelajar SMP, SMA, dan SMK se-Lamongan," ungkap Kabid Kebersihan dan Pertamanan Dinas PU Cipta Karya Lamongan Sunasdi yang menjadi salah seorang panitia kemarin. 

Menurut dia, kegiatan itu merupakan bagian kampanye Kota Hijau 2014 di Lamongan. "Selain fashion show daur ulang sampah, digelar lomba yel-yel lingkungan yang diikuti 30 peserta dari seluruh kecamatan," katanya. (feb/JPNN/c20/dwi)


LAMONGAN - Fashion show tidak harus memperagakan busana dari bahan yang mahal. Fashion show busana dari bahan dasar daur ulang sampah pun tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News