Ekspansi ke Pontianak, Importa Siap Berikan Layanan Optimal

Ekspansi ke Pontianak, Importa Siap Berikan Layanan Optimal
Importa siap berikan layanan optimal kepada pelanggan dengan membuka cabang ke-13 di Pontianak. Foto: Importa

jpnn.com, PONTIANAK - Pelopor lemari pakaian berbahan besi di Indonesia, Importa Furniture resmi membuka Branch & Distribution ke-13 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Sebelumnya, mereka telah membua cabang lain di Jakarta, Bandung, Banyumas, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, Jember, Medan, Palembang, Lampung, dan Banjarmasin.

National Finance Acounting PT Importa Jaya Abadi Deny Wahyudi mengatakan, pembukaan ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan.

"Selain itu juga bertujuan untuk memperluas persebaran produk Importa di Provinsi Kalimantan Barat," kata Deny Wahyudi dalam keterangannya, Kamis (23/5).

Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, tetapi diharapkan mampu mendorong perekonomian para pelaku usaha mebel dengan skala Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk terus berkembang dan mampu menyerap tenaga kerja.

Sementara itu, Branch Manager Hendri Antonio berharap persebaran produk Importa makin merata, sehingga para pelanggan dapat dengan mudah memiliki produk furnitur yang stylish dan fungsional dengan harga terjangkau.

"Importa memiliki produk andalan yaitu lemari pakaian berbahan besi yang memiliki keunggulan berupa kuat, antirayap, dan antijamur," jelasnya.

Produk furnitur untuk kebutuhan rumah lainnya, seperti meja makan, sofa, dan coffee table.

Importa siap berikan layanan optimal kepada pelanggan dengan membuka cabang ke-13 di Pontianak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News