Ekspansi Mie Mapan Asal Surabaya Kian Masif di Jakarta

Ekspansi Mie Mapan Asal Surabaya Kian Masif di Jakarta
Mie Mapan hadir di Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Mie Mapan

jpnn.com, JAKARTA - Restoran pangsit mi ayam dan penyetan asal Surabaya, yaitu Mie Mapan, kembali menambah cabang terbaru di Jakarta.

Sejak dua tahun lalu, Mie Mapan mulai berekspansi ke Jakarta dengan dua cabang baru, yakni di Kelapa Gading Jakarta Utara dan Pesanggrahan Puri, Jakarta Barat.

Terbaru, Mapan Group menambah jaringan restorannya di Plaza Festival (Pasfest), Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kami melihat bagaimana Jakarta merupakan pangsa pasar besar dan penting bagi Mie Mapan. Langkah ekspansi ke wilayah Jakarta diharapkan bisa menjadi percepatan bisnis kami menuju Go National agar terbuka lebih lebar,” ujar Direktur Utama Mapan Group Jang Steven Sanjaya dalam keterangannya, Kamis.

Restoran cukup mudah ditemukan sebab lokasinya satu kawasan dengan Universitas Bakrie, dan dikepung area perkantoran bonafit di koridor Kuningan-Sudirman-Menteng.

Pun menuju restoran bisa ditempuh dengan transportasi umum seperti KRL Commuter Line, TransJakarta, bahkan naik kereta api ringan/Light Rail Transit (LRT) Jabodebek tinggal turun di Stasiun Setiabudi, jalan kaki ke restoran.

Salah satu menu khas Mie Mapan, lanjut Steven, ialah mie otot karena jarang ada.

Menu itu diisi pangsit mie dengan potongan koyor sapi kenyal-kenyal juicy sebagai topping atasnya. Disiram kuah gurih dan tak lupa sambal pedas.

Restoran pangsit mi ayam dan penyetan asal Surabaya, yaitu Mie Mapan, kembali menambah cabang terbaru di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News