El Haddadi Dedikasikan Gol Perdana untuk Ayah

El Haddadi Dedikasikan Gol Perdana untuk Ayah
Munir El Haddadi. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Munir El Haddadi menjawab kepercayaan pelatih Luis Enrique yang memberikannya kesempatan menjalani debut bersama Barcelona ketika bersua Elche di Nou Camp, Senin (25/8) dini hari WIB.

Dalam laga itu, El Haddadi sukses mencetak gol kedua Barcelona pada menit ke-46. Itu adalah gol pertama penyerang berusia 18 tahun tersebut bersama tim senior Barcelona.

“Saya mendedikasikan gol ini untuk keluarga, ayah dan kakak. Hingga kini saya belum memikirkan mengenai masa depan saya,” terang El Haddadi sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo.

Penggawa timnas Spanyol U-19 itu juga mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Enrique. Pasalnya, tidak mudah menempati satu slot di tim utama Blaugrana, julukan Barcelona.

“Saya sangat bahagia dengan debut ini. Saya bangga bisa mencetak gol di Nou Camp bersama dengan Messi dan para pemain ini. Saya benar-benar bahagia. Pelatih menginginkan saya terus berkembang,” tegas El Haddadi. (jos/jpnn)


BARCELONA - Munir El Haddadi menjawab kepercayaan pelatih Luis Enrique yang memberikannya kesempatan menjalani debut bersama Barcelona ketika bersua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News