El Locho Dilamar jadi Wabup, Ini Komentar Istrinya

El Locho Dilamar jadi Wabup, Ini Komentar Istrinya
Subhan (tiga dari kanan) saat bertandang ke rumah Gonzales (kiri) untuk menjajaki berpasangan dalam Pilbup Malang 2015. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com - MALANG - Christian Gonzales, pesebakpola Arema Cronous, dilamar politikus Partai Gerindra Ahmad Subhan sebagai bakal calon wakil bupati Malang.

Eva Siregar Gonzales, istri El Locho, masalah ini harus ada pembicaraan terlebih dulu karena itu (Pilbup 2015) sangat penting dan sensitif serta suaminya tersebut masih aktif di sepak bola.

Jadi, suaminya harus meminta izin dari manajemen dan keluarga. ’’Harus segera diputuskan. Jika aktif dipolitik, sepak bola harus siap ditinggalkan,” jelasnya, kemarin.

Sementara itu, CEO Arema Cronous Iwan Budianto yang dikonfirmasi lewat pesan singkat menyatakan, pihaknya belum mengomunikasikan perihal pemain andalannya tersebut untuk maju sebagai bacawabup, baik dari Cristian Gonzales maupun dari Ahmad Subhan.

’’Nanti dilihat dulu kedepannya. Saya harus mendengar dari Gonzales dulu maunya seperti apa,” katanya.

Pria yang kerap disapa Ibe itu menambahkan, hak politik melekat pada diri setiap warga negara. Namun, karena Gonzales memiliki hubungan yang lebih dari sekedar klub dan pemain, dia menginginkan pertemuan khusus dengan striker andalannya tersebut.

’’Saya harus mendengarkan langsung apa keinginan dari yang bersangkutan (Gonzales),” tandasnya. (zal/JPNN/c22/ano)


MALANG - Christian Gonzales, pesebakpola Arema Cronous, dilamar politikus Partai Gerindra Ahmad Subhan sebagai bakal calon wakil bupati Malang. Eva


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News