Elite Gerindra Sebut Wacana Presidential Club Segera Dibahas dalam Waktu Dekat

Elite Gerindra Sebut Wacana Presidential Club Segera Dibahas dalam Waktu Dekat
Ketua harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan ide 'Presidential Club' akan dibahas dalam waktu dekat. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan ide Prabowo Subianto sebagai calon presiden terpilih untuk membentuk 'Presidential Club' akan dibahas dalam waktu dekat.

Dasco menyebut ide 'Presidential Club' didasari atas bentuk penghargaan untuk menghargai pimpinan-pimpinan terdahulu.

"Ya, itu awalnya adalah usulan yang kemudian diakomodir oleh Pak Prabowo yang kemudian dilemparkan sebagai satu bentuk menghargai pimpinan-pimpinan terdahulu," kata Dasco di Jakarta, Kamis (9/5).

'Presidential Club' itu sendiri nantinya akan membahas terkait langkah-langkah yang akan diambil Indonesia untuk ke depannya.

"Untuk kemudian membahas tidak hanya nomenklatur, tetapi juga kemudian bagaimana langkah-langkah yang mau diambil untuk Indonesia ke depan, yang tentunya pada saat ini tantangan dirasakan berat dengan situasi global pada saat ini," ujarnya.

Meski begitu, Dasco sendiri mengaku wacana tersebut masih merupakan ide yang baru dilontarkan.

Dia mengaku akan membicarakan lebih lanjut dalam waktu dekat.

"Ya, saya belum tahu bagaimana bentuknya, itu ide baru dilontarkan. Nanti saya akan tanya, karena hal-hal itu mungkin akan dibicarakan dalam waktu dekat," pungkas Dasco.

Ketua harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebutkan ide 'Presidential Club' akan dibahas dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News