Elite Partai Pendukung Ganjar Bakal Beri Arahan Buat Andika & TPN

Elite Partai Pendukung Ganjar Bakal Beri Arahan Buat Andika & TPN
Mantan Panglima TNI Andika Perkasa di Jakarta Selatan, Rabu (13/9). Aristo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Elite parpol pendukung bakal capres Ganjar Pranowo dan pimpinan Tim Pemenangan Nasional (TPN) melaksanakan pertemuan di Gedung High End, Jakarta Pusat, Rabu (13/9) ini.

Wakil Ketua TPN Andika Perkasa menyebut pertemuan ini menjadi perdana dilakukan dan akan diisi penyampaian arahan dari elite parpol kepada anggota TPN.

"Ini briefing pertama kali. Kami akan mendapat arahan," kata mantan Panglima TNI itu, ditemui setelah menghadiri sebuah diskusi di Jakarta Selatan, Rabu ini.

Andika mengaku belum mengetahui detail arahan yang akan disampaikan elite parpol dalam pertemuan dengan personel dari TPN.

Suami dari Bu Hetty (Diah Erwiany) itu kemudian menerima pertanyaan awak media soal langkah TPN ke depan dalam memenangkan Ganjar sebagai Presiden RI.

Eks Kepala Staf TNI AD itu menyebut belum bisa menjawab strategi ke depan, karena masih perlu mendengarkan arahan dari elite parpol pendukung Ganjar.

"Ya, kan, belum. Saya justru ingin tahu dahulu nanti arahannya bagaimana, kemudian apakah ada kelemahan yang masih perlu ditingkatkan. Kan, fokusnya ke situ," kata Andika, lalu tersenyum.

Sebelumnya, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo atau Hary Tanoe menyebut parpol pendukung Ganjar membentuk TPN.

Wakil Ketua TPN Andika Perkasa mengungkap agenda pertemuan tim dengan elite parpol pendukung Ganjar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News