Elite PSI Hadiri Acara Sumpah Relawan Ganjar Pranowo di Tugu Proklamasi

Elite PSI Hadiri Acara Sumpah Relawan Ganjar Pranowo di Tugu Proklamasi
Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie menghadiri acara Sumpah Relawan Ganjar Pranowo di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/10) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menghadiri acara Sumpah Relawan Ganjar Pranowo di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/10).

Grace menjelaskan kehadiran dirinya sebagai bentuk partisipasi PSI dalam acara sukarelawan Ganjar Pranowo itu.

"Jadi, dukungan kami hari ini juga karena teman-teman sukarelawan berkumpul, kami juga ingin ikut berpartisipasi sebagai bentuk dukungan," ucap Grace.

Dia menyebutkan PSI secara resmi mendeklarasikan Ganjar Pranowo dan Yenny Wahid sebagai pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2024.

"Dukungan itu bukan hanya berbentuk moral, tetapi resmi karena PSI sebagai peserta Pemilu 2019 punya dua persen suara," lanjutnya. 

Grace juga menjelaskan meski ruang gerak Ganjar Pranowo terbatas seusai disanksi PDI Perjuangan, para sukarelawan pasti tetap akan mendukung orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

"Pak Ganjar fokus saja bekerja. Masyarakat bisa menilai dan yang penting beliau jangan berkecil hati, terus fokus," pungkas Grace.

Sebelumnya, ratusan sukarelawan Ganjar Pranowo dari berbagai kelompok melakukan Sumpah Relawan di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Jumat (28/10).

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie menghadiri acara Sumpah Relawan Ganjar Pranowo di Tugu Proklamasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News