Elkan Baggott dan Saddil Ramdani Sudah Gabung TC Timnas Indonesia di Surabaya

Elkan Baggott dan Saddil Ramdani Sudah Gabung TC Timnas Indonesia di Surabaya
Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggot menggiring bola saat mengikuti pemusatan latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (10/6/2023). Foto: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com, SURABAYA - Pemain naturalisasi Elkan Baggott sudah bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu malam.

Elkan Baggott dkk akan menjalani laga FIFA Matchday melawan Palestina pada 14 Juni dan Argentina pada 19 Juni mendatang. 

Pantauan ANTARA, tampak Elkan Baggott yang merumput bersama klub asal Inggris Cheltenham Town FC sudah mengikuti arahan pelatih Shin Tae Yong di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Selain Baggott, pemain Timnas yang merumput di Liga Malaysia bersama Sabah FC, Saddil Ramdani, juga sudah berlatih bersama rekan-rekannya yang sudah bergabung terlebih dahulu.

Sementara itu, manajer Timnas Indonesia Sumardji di sela latihan tim mengatakan sejumlah pemain yang belum bergabung akan datang pada 12 Juni 2023.

"Pada tanggal 12 pagi semuanya akan berkumpul di sini, seperti pemain yang berkarier di luar negeri seperti Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam," ucapnya.

Pria yang juga seorang perwira menengah Polri tersebut berharap kepada kedua pemain dari Persija, yakni Rizky Ridho dan Witan Sulaiman sudah dapat bergabung juga pada 12 Juni 2023.

"Semoga saja dua orang yang dari Persija juga sudah bergabung di sini bersama tim," katanya.

Pemain naturalisasi Elkan Baggott sudah bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News