Elkan Baggott Tiba di Kroasia: Saya Dalam Kondisi Bagus, Senang dan Bahagia

Elkan Baggott Tiba di Kroasia: Saya Dalam Kondisi Bagus, Senang dan Bahagia
Elkan Baggott diumumkan kedatangannya di Kroasia oleh PSSI. Foto: capture screen IG PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia U-19 yang memperkuat klub Liga Inggris Ipswich Town, Elkan Baggott, sudah bergabung dengan timnas di Kroasia.

Dia mengaku senang dan dalam kondisi yang bugar untuk melahap menu latihan dari Manajer Pelatih Shin Tae Yong.

"Saya sangat senang dan bahagia saya dapat kembali bergabung bersama timnas U-19 pada pemusatan latihan di Kroasia. Saya dalam kondisi baik dan siap menjalani menu latihan bersama teman-teman timnas U-19 di sini," katanya, di situs PSSI.

Kehadiran Baggott sendiri menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia U-19 yang akan memulai rangkaian uji coba pada Oktober di Kroasia.

Malam nanti, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi klub kasta kedua Kroasia, NK Dugopolje.

Namun demikian, pemain berdarah Inggris-Indonesia itu belum tentu bisa ditampilkan karena baru bergabung bersama tim pada Rabu (7/10) sore.

"Kemungkinan belum ditampilkan," ujar salah satu staf kepelatihan, saat dihubungi Kamis (8/10).

Baggott sendiri menjadi pemain yang diharapkan menjadi solusi lemahnya lini belakang Timnas Indonesia U-19. Dengan postur 194 cm, dia menjadi sosok yang tepat dan ideal untuk menggalang lini pertahanan Indonesia.

Pemain Timnas Indonesia U-19 Elkan Baggott baru bergabung dalam pemusatan latihan. Dia sangat bersemangat menjalani TC bersama Skuad Garuda Nusantara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News