Ellen DeGeneres Masih Favorit

Ellen DeGeneres Masih Favorit
Foto: Internet.
LOS ANGELES - Komedian yang juga pembawa acara talk show terkenal, Ellen DeGeneres, ternyata masih disukai oleh banyak orang. Buktinya, sebagaimana diberitakan situs ABC, Kamis (7/1) siang WIB, dalam acara People's Choice Awards ke-36 yang digelar di Nokia Theatre, Los Angeles, DeGeneres menerima trofi ke-11 dalam karirnya, untuk kategori Favorite Talk Show.

Acara pemberian penghargaan tahunan ini sendiri, digelar Rabu (6/1) waktu setempat, di mana penghargaan untuk DeGeneres merupakan salah satu yang diberikan di bagian awal (hingga berita ini diturunkan acara masih berlangsung, Red). Selain sang komedian, sosok lain yang sejauh ini juga diberikan penghargaan berbasis favorit penggemar itu, adalah aktris Sandra Bullock, untuk film komedinya bersama aktor Ryan Reynolds, The Proposal.

Dalam salah satu bagian ucapan terima kasihnya di atas panggung, DeGeneres yang adalah sosok selebritis lesbian kenamaan itu, pun sempat menyinggung award yang diperoleh Bullock. "Masing-masing satu untuk jempol kaki Sandra Bullock," gurau komedian yang menjadi salah seorang juri baru American Idol tersebut.

Sementara itu di lokasi acara, sejumlah sosok selebriti lain pun terus berdatangan, termasuk mereka yang bakal ikut menerima penghargaan kali ini. Di antaranya adalah penyanyi Mariah Carey dan aktris Carrie Underwood. Acara ini sendiri dipandu untuk keempat kalinya berturut-turut dalam empat tahun terakhir oleh artis Queen Latifah. (ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Dulu Takut, Kini Enjoy

LOS ANGELES - Komedian yang juga pembawa acara talk show terkenal, Ellen DeGeneres, ternyata masih disukai oleh banyak orang. Buktinya, sebagaimana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News