JPNN.com

Elly Sugigi Labrak Penggoda Irfan Sbaztian, Settingan Lagi?

Kamis, 16 Agustus 2018 – 13:35 WIB Elly Sugigi Labrak Penggoda Irfan Sbaztian, Settingan Lagi? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Elly Sugigi bikin sensasi lagi. Kali ini dengan tingkahnya yang melabrak eks penonton bayaran, Anggia Chan.

Anggia dituding menggoda Irfan Sbaztian, kekasih Elly Sugigi. Walaupun belum menjadi suami istri, Elly meradang dan menyebut Anggia pelakor.

"Dia itu pelakor. Jangan salah ya, pelakor itu bukan hanya untuk suami istri tapi pacaran juga. Aku kan pacaran sama laki," ujar Elly Sugigi dengan nada emosi.

Baca juga: Dilaporkan Artis Dangdut Gegara Alay, Ini Kata Elly Sugigi

Ely mengaku jengkel dengan Anggia yang mengajak Irfan jalan-jalan ke mal. Padahal mantan anak buahnya itu tahu kalau Irfan adalam kekasih Elly.

"Enggak tahu diri banget itu anak. Mau aku unfollow aja dia dari Instagram. Ocehannya di medsos nyakitin banget, kayak enggak pernah aku bantu aja," ketusnya.

Elly membantah kasusnya melabrak Anggia adalah setingan. Maklum saja, selama ini Elly dikenal suka membuat sensasi demi mengangkat popularitasnya.

Sayangnya tindakan Elly ini tidak disambut baik Irfan. Irfan minta Elly menahan diri dan tidak berantem, apalagi posisinya sebagai publik figur. (esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...