Embat Komputer untuk Modal Kawin

Embat Komputer untuk Modal Kawin
Embat Komputer untuk Modal Kawin

jpnn.com - KISARAN - Ard alias Engkol (28), warga Jalan SM Raja Kelurahan Kisaran Barat Kecamatan Kota Kisaran Barat nyaris tewas, Sabtu (12/7) sekitar pukul 05.00 Wib. Dia dipukuli dan hendak dibakar hidup-hidup, karena tepergok mencuri satu unit komputer.

 

Rudi Atmaja (57), warga Jalan SM Raja Gang Mengkudu Kisaran pemilik rumah yang dimasuki Engkol kepada wartawan menceritakan, pagi itu sehabis sahur dan menunggu waktuk Imsak, dia membuka komputer.

Karena sesak buang air kecil, dia pergi ke kamar mandi meninggalkan kompter yang sudah hidup. Tidak lama di kamar mandi, dia kembali hendak mengoperasikan komputer. Tetapi dia sudah tidak menemukan komputer miliknya.

“Aku tanya sama istriku kemana komputer, tapi mengaku tidak tahu. Padahal, aku cuma sebentar di kamar mandi,” aku Rudi.

Karena istrinya tidak mengetahui komputer itu hilang, Rudi memilih langsung keluar dari rumah melihat situasi dan menanyakan kepada tetangganya yang lain.

“Dari pengakuan tetanggaku, diketahui Engkol baru saja keluar rumahku menenteng komputer,” sebut Rudi.

Rudi mengungkapkan, mendengar pengakuan tetangganya, dia bersama warga lain langsung mengejar Engkol namun berhasil kabur. Warga pun sempat kehilangan jejak, dan memutuskan mendatangi rumah Engkol.

KISARAN - Ard alias Engkol (28), warga Jalan SM Raja Kelurahan Kisaran Barat Kecamatan Kota Kisaran Barat nyaris tewas, Sabtu (12/7) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News