Emily Ratajkowski Girang Cium Ben Affleck

Emily Ratajkowski Girang Cium Ben Affleck
Emily Ratajkowski Girang Cium Ben Affleck

jpnn.com - EMILY Ratajkowski menjadi salah satu artis yang beruntung karena menjadi lawan main Ben Affleck di film Gone Girl. Dia juga memiliki kesempatan untuk mencium aktor tampan tersebut. Namun, Ratajkowski justru merasa aneh ketika melakukan adegan tersebut. Pasalnya, dia selalu menonton film yang dibintangi Affleck sejak kecil. Ratajkowski juga sempat bertemu si Batman terbaru itu ketika menjalani casting sebuah film.

"Semua pengalaman ini sedikit aneh. Aku harus jujur. Ben Affleck adalah salah satu wajah yang kamu kenal. Aku tumbuh dengan melihat wajahnya. Tidak yakin jika dia akan menyukai hal itu. Aku pergi ke audisi dan ada pria tinggi yang tampan. Dan aku seperti, 'Ya Tuhan. Itu Ben Affleck'," ungkap dia.

Sekadar diketahui, Gone Girl berhasil menduduki posisi box office usai dirilis beberapa waktu lalu. Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Gillian Flyn.

Bicara karier, wanita kelahiran London tersebut tak memulai kariernya di dunia akting dengan mulus. Setelah berkali-kali mendapatkan peran tanpa kredit di sejumlah film, Ratajkowski kecil akhirnya didapuk untuk berperan sebagai Tasha, di serial TV Nickelodeon bertajuk 'iCarly'.
 
Di usia 14 tahun, Ratajkowski bergabung dengan manajemen model, Ford Models. Sebagai model di usia remaja, Ratajkowski bekerja untuk Forever 21, Kohl's dan Nordstrom. Setelah lebih dewasa, ia akhirnya diakui sebagai model fashion setelah berkali-kali diminta untuk menjadi model iklan dan editorial dengan bantuan fotografer Tony Duran.

Ratajkowski juga membintangi beberapa video musik penyanyi-penyanyi kelas dunia seperti Taio Cruz dan Robin Thicke. Membintangi video musik 'Blurred Lines', sang model tak keberatan saat diminta untuk tampil telanjang. Atas penampilan seksinya tersebut, Ratajkowski disebut-sebut sebagai simbol seks. Majalah Esquire menyebutnya sebagai 'Woman of the Year' pada 2013, mengalahkan Jennifer Lawrence dalam voting online.(net/rmo)

 


 


EMILY Ratajkowski menjadi salah satu artis yang beruntung karena menjadi lawan main Ben Affleck di film Gone Girl. Dia juga memiliki kesempatan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News