Empat Laga, United Cetak 18 Gol

Empat Laga, United Cetak 18 Gol
Empat Laga, United Cetak 18 Gol
NEW YORK - Barcelona boleh saja memenangi Piala Audi 2011. Tapi, Manchester United juga mengantongi modal tak kalah meyakinkan untuk menghadapi Barcelona akhir pekan ini (31/7). United yang telah berada di Amerika Serikat (AS) telah menyapu bersih kemenangan dalam empat laga plus mengemas 18 gol.

Korban terbaru Setan Merah - sebutan United - adalah MLS All-Star yang ditekuk empat gol tanpa balas di Red Bull Arena kemarin. Setan Merah sebelumnya unggul 4-1 atas New England Revolution (13/7), 7-0 atas Seattle Sounders (20/7), dan 3-1 atas Chicago Fire (23/7).

Kemenangan telak atas MLS All-Star menunjukkan keunggulan United dalam mengkreasi peluang maupun penyelesaian akhir. Alhasil, lahir gol-gol relatif mudah dari Anderson (menit ke-20), Park Ji-sung (45), Dimitar Berbatov (52), dan Danny Welbeck (68).

Bandingkan dengan MLS All-Star yang bermain sporadis. Dalam laga yang dibuka dengan seremoni spektakuler mulai dari terjung payung, kembang api, dan helikopter itu, MLS seolah hanya bertumpu kepada David Beckham yang diplot sebagai kapten tim.

NEW YORK - Barcelona boleh saja memenangi Piala Audi 2011. Tapi, Manchester United juga mengantongi modal tak kalah meyakinkan untuk menghadapi Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News