Empat Peledak Ditemukan Dalam Sumur

Empat Peledak Ditemukan Dalam Sumur
Empat Peledak Ditemukan Dalam Sumur
CIPEDES – Warga Bojong Tengah RT 2 RW 10 Kelurahan/Kecamatan Cipedes geger saat ditemukannya empat peledak dan satu peluru di sebuah sumur rumah kontrakan. Dua di antaranya granat nanas, dan dua lagi mortir.

Tiga peledak di antaranya diperkirakan sudah kosong karena kondisinya sudah bolong. Sedangkan satu mortir masih dalam keadaan utuh. Ketiganya ditemukan tiga remaja yang tengah membersihkan sumur. Mereka adalah Heri Herdiana (17), Irfan (18), dan Nira (17).

Penemuan peledak itu berawal saat ketiga remaja disuruh membersihkan sumur umum oleh seorang warga bernama Fani karena airnya berbau. Sekitar pukul 15.30, ketiganya mulai turun ke dasar sumur sedalam hampir 4 meter. Mereka menuruni sumur dengan menggunakan tangga. Ketiganya kemudian mengangkat lumpur yang mengendap dengan ember agar air sumur kembali bersih dan tidak berbau.

Saat menggali lumpur, salah seorang remaja itu menemukan sebuah benda keras. Awalnya benda itu dikira besi biasa. Lalu benda itu dilemparkan ke atas. Lalu mereka kembali menemukan dua benda. Namun kali ini sudah bercampur dengan lumpur. Benda itu kemudian diangkat dengan ember.

 

CIPEDES – Warga Bojong Tengah RT 2 RW 10 Kelurahan/Kecamatan Cipedes geger saat ditemukannya empat peledak dan satu peluru di sebuah sumur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News