Empat Pemain Muda Ini Segera Dikontrak Persib Bandung

Empat Pemain Muda Ini Segera Dikontrak Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dikabarkan telah merekomendasikan empat pemain U-20 dari Diklat Persib segera dikontrak secara profesional untuk skuad senior Maung Bandung.

Keempat pemain tersebut adalah Ardi Maulana, Kakang Rudianto, Ravil Shandyka Putra, dan Syaiful.

Mereka adalah pemain yang trial bersama Persib selama beberapa hari ke belakang.

Pelatih berusia 65 tahun itu mengungkapkan, dirinya akan segera bertemu dengan manajemen Persib untuk membahas nasib keempatnya bersama tim senior.

Alberts berharap, manajemen Persib segera memberikan kontrak profesional bagi mereka.

“Kami akan merekomendasikan kepada manajemen. Kami akan mengontrak semua pemain U-20 ini untuk Persib Bandung. Jadi tidak ada pemain Brasil, hanya talenta lokal,” katanya.

Robert mengatakan, keempat pemain tersebut terus menunjukkan performa impresif selama masa seleksi. Selain itu, mereka juga mampu memperlihatkan perkembangan yang signifikan, terutama dalam hal kepercayaan diri dan kekompakan tim.

Mereka juga, kata Robert mampu memperlihatkan perkembangan yang signifikan, terutama dalam hal kepercayaan diri dan kekompakan tim.

“Kami memantau empat pemain, walau Kakang datang terlambat. Selain itu, kami melihat ada perkembangan dalam dua pekan dari keempat pemain meski Kakang baru beberapa kali latihan,” ujarnya.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dikabarkan telah merekomendasikan empat pemain U-20 dari Diklat Persib segera dikontrak secara profesional untuk skuad senior Maung Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News