Empat Tahun Lagi Gantung Sarung

Empat Tahun Lagi Gantung Sarung
MENANG ANGKA : Chris John berhasil mempertahankan gelarnya WBA Superworld Featherweight Championship atas lawannya Fernando Saucedo. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
CHRIS John mengaku di umurnya yang telah menginjak 31 tahun, opsi untuk gantung sarung tinju sudah terbayang di benaknya. Dia menyatakan, paling tidak tiga empat tahun lagi, dirinya sudah harus mundur dari ring tinju.

Karena, di usia pertengahan 30-an, sudah sangat berat bagi seorang petinju untuk tampil kompetitif. Dia mengatakan, tidak semua orang bisa menjadi seperti George Foreman yang tetap bertarung sampai menginjak usia 50 tahun.

"Paling tidak umur 35 sudah harus pensiun dan memikirkan karir saya setelah itu. Saya ingin membuka sasana tinju atau wushu kalau sudah tidak bertinju," ungkap mantan atlet wushu sanshou itu.

Senada dengan Chris John, sang istri, Anna Maria Megawati juga menginginkan Chris tidak terlalu lama lagi bergelut di atas ring. Bahkan, sebelumnya Anna sempat mengambil inisaitif, mengumumkan kepada publik, bahwa suaminya telah pensiun. 

CHRIS John mengaku di umurnya yang telah menginjak 31 tahun, opsi untuk gantung sarung tinju sudah terbayang di benaknya. Dia menyatakan, paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News