Enggak Pakai Lama, Ini Dia Pengganti Aji Santoso di Arema

Enggak Pakai Lama, Ini Dia Pengganti Aji Santoso di Arema
Getuk ditunjuk sebagai pelatih kepala menggantikan Aji Santoso. Foto: DANI KW/wearemania

jpnn.com, MALANG - Arema FC tak butuh waktu lama menemukan pengganti Aji Santoso yang memutuskan mundur sebagai pelatih klub kesayangan Aremania itu. Manajemen langsung menunjuk asisten pelatih Joko Susilo sebagai pengganti pelatih kepala.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengibaratkan kompetisi itu seperti satu buku dengan satu cerita. Sementara putaran pertama dan kedua itu adalah halaman bukunya.

"Jadi, tidak mungkin kami mengganti judul cerita itu dengan penulis yang baru, yang harus membaca lagi mulai awal buku ini, tidak mungkin saya mencari pelatih baru untuk menakhodai tim Arema ini, apalagi putaran pertama dan kedua tidak ada jeda lama," ungkap Ruddy, seperti dilansir wearemania.

Penunjukan Joko Susilo sebagai pelatih pengganti menurutnya sudah tepat. Pelatih yang akrab disapa Getuk itu dinilai cocok meneruskan tongkat estafet kepelatihan Arema FC.

"Saya rasa dia yang tahu betul luar dalamnya tim ini, apalagi sekarang dia secara legalitas juga sudah memenuhi syarat regulasi setelah mengantongi lisensi kepelatihan A AFC," pungkas Ruddy. (agungprima)


Arema FC tak butuh waktu lama menemukan pengganti Aji Santoso yang memutuskan mundur sebagai pelatih klub kesayangan Aremania itu. Manajemen langsung


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News