Enji Bakal Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI demi Bilqis

Enji Bakal Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI demi Bilqis
Ayu Ting Ting. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso dikabarkan bakal mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada hari ini (20/3). Kedatangan pria yang akrab disapa dengan panggilan Enji itu adalah untuk melaporkan Ayu Ting Ting.

Ayo akan dilaporkan ke KPAI karena dinilai telah menghalangi Enji bertemu putrinya, Bilqis. Rencananya, Enji datang ke kantor KPAI pada siang hari ini.

Sebelumnya, Enji juga dikabarkan telah berkonsultasi dengan KPAI soal keinginannya bertemu Bilqis. Namun, Ayu Ting Ting sempat menyatakan bahwa dirinya berharap supaya Enji tidak lagi mengganggu hidupnya beserta keluarga.

"Urusin saja keluarga bapak, biar saya mengurus anak saya," kata Ayu Ting Ting baru-baru ini.

Pelantun Sambalado itu justru heran karena Enji kembali menginginkan bertemu Bilqis. Padahal, kata Ayu, mulanya Enji tidak peduli.

"Dulu anak saya nggak diakui, jadi bapak sekarang nggak usah menganggu," cetusnya.

Seperti diketahui, sejak akhir tahun lalu Enji menyatakan keinginannya bertemu Bilqis. Dia bahkan sempat mengeluarkan curahan hati lewat media sosial Instagram. Namun hingga saat ini Enji terus berusaha bertemu Bilqis.(ded/JPG)


Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso dikabarkan bakal mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada hari ini (20/3). Kedatangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News