Eno Netral Akhirnya Nikahi Nadila Ernesta

Eno Netral Akhirnya Nikahi Nadila Ernesta
Eno Netral Akhirnya Nikahi Nadila Ernesta
JAKARTA - Eno Gitara Ryanto (Eno) atau yang lebih dikenal Eno Netral resmi menikahi model Nadila Ernesta di masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta, Sabtu (9/2). Drummer band 'Netral' itu terlihat tampan dengan memakai pakaian dan peci serba putih. Wajah Eno tampak selalu tersenyum, sedangkan mempelai wanitanya, Nadila juga sangat terlihat cantik dengan kebaya putihnya.

Pada saat proses ijab qabul, Eno tampak tegas lantaran hanya sekali ucap tanpa pengulangan. Dengan mas kawin berupa perhiasan emas seberat 7,811 gram Eno menjabat erat tangan ayah Nadila.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadila Ernesta Hamid binti Hamid dengan mas kawin yang tersebut tunai," ucap pria yang sempat berpacaran dengan Nova Eliza tersebut.

Sekedar diketahui, kisah cinta Eno dan Nadila memang sempat terjalin sejak tahun 2009. Namun di tahun 2011 mereka dikabarkan mengakhiri hubungan tersebut. Rencananya mereka akan melangsungkan resepsi pada malam hari di Gedung Bidakara, Jakarta. Dalam akad nikah tersebut juga hadir pasangan selebriti Gading dan Gisel. (abu/jpnn)

JAKARTA - Eno Gitara Ryanto (Eno) atau yang lebih dikenal Eno Netral resmi menikahi model Nadila Ernesta di masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News