Enrique Hadirkan Atmosfer Terbaik Sepanjang Sejarah Barca

Enrique Hadirkan Atmosfer Terbaik Sepanjang Sejarah Barca
afp

jpnn.com - BARCELONA- Bek Barcelona, Jordi Alba memberikan sanjungan pada sang pelatih Luis Enrique. Menurut Alba, mantan pelatih Celta Vigo tersebut menghadirkan suasana yang hebat di Barca.

Hal itulah yang membuat Barcelona mampu menjadi juara La Liga musim ini. Itu merupakan gelar ke-23 sepanjang sejarah yang berhasil diraih seteru abadi Real Madrid tersebut.

“Saya sangat bahagia. Atmosfernya adalah yang terbaik sepanjang yang saya ingat dalam karir saya. Saya tak punya kata-kata lagi,” terang Alba sebagaimana dilansir laman AS.

Padahal, Enrique sempat dicaci setelah menerapkan rotasi frontal pada pertengahan musim lalu. Gara-gara rotasi itu, Barcelona sempat kehilangan posisi sebagai pemuncak klasemen sementara.

“Ada kebahagiaan dalam hari yang sangat indah. Ini merupakan hari yang harus kami nikmati. Saya tak bisa meminta apa-apa lagi. Saya hanya berharap ini merupakan awal,” tegas Alba. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Bek Barcelona, Jordi Alba memberikan sanjungan pada sang pelatih Luis Enrique. Menurut Alba, mantan pelatih Celta Vigo tersebut menghadirkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News