Epson Indonesia & IEI Berikan Donasi Kepada Korban Gempa Cianjur

Epson Indonesia & IEI Berikan Donasi Kepada Korban Gempa Cianjur
Epson Indonesia (EIN) berkolaborasi dengan Indonesia Epson Industri (IEI) memberikan donasi kepada masyarakat yang terdampak gempa di wilayah Cianjur. Foto: Epson Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia (EIN) berkolaborasi dengan Indonesia Epson Industri (IEI) memberikan donasi kepada masyarakat yang terdampak gempa di wilayah Cianjur, Jawa Barat. 

Head of Finance & Corporate Services PT Epson Indonesia, M. Husni Nurdin mengatakan gempa bumi adalah bencana alam yang susah untuk diprediksi, tetapi menjadi hal yang berbahaya jika tidak diantisipasi.

"Epson Indonesia dan Indonesia Epson Industri tergerak untuk melakukan aksi turun ke lokasi yang mengalami titik terparah gempa, kami lakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan info yang akurat untuk tindakan yang tepat,” ujar Husni Nurdin.

Adapun bantuan diberikan kepada korban Cianjur di daerah Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku dan Desa Limbangan Sari.

Lokasi tersebut merupakan salah satu wilayah yang mengalami kerusakan terparah akibat gempa Cianjur. 

“Kami melaksanakan serangkaian kegiatan dalam upaya pembuatan posko di beberapa titik lokasi yang terkena gempa,"

"Saya sangat mengapresiasi terhadap IEI yang begitu cepat merespon adanya bencana nasional ini," ujarnya

Husni mengatakan bantuan yang diberikan antara lain selimut, sembako, terpal dan beberapa kebutahan medis seperti obat-obatan dan minyak angin. 

Epson Indonesia (EIN) berkolaborasi dengan Indonesia Epson Industri (IEI) memberikan donasi kepada masyarakat yang terdampak gempa di wilayah Cianjur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News