JPNN.com

Epson Indonesia Meluncurkan Printer Label Terbaru, Simak Keunggulannya

Rabu, 29 Juli 2020 – 23:22 WIB
Epson Indonesia Meluncurkan Printer Label Terbaru, Simak Keunggulannya - JPNN.com
Peluncuran printer label terbaru besutan Epson. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson Indonesia meluncurkan seri ColorWorks C6050 dan C6550 baru, mencakup model-model C6050A/P dan C6550A/P.

Seri baru itu akan memperluas jajaran produk dan solusi Epson untuk memenuhi kebutuhan new normal di berbagai sektor, termasuk kemasan makanan dan minuman, kemasan bahan kimia, kemasan produk manufaktur serta kebutuhan sektor kesehatan dan farmasi.

Seri ColorWorks terbaru dirancang untuk meningkatkan produktivitas, tanpa mengurangi kualitas hasil cetak pada konsep pencetakan label, sesuai permintaan (On Demand Label Printing).

Model C6050P dan C6550P adalah printer label inkjet pertama di dunia yang dilengkapi peeler12, meniadakan kesulitan mengupas kertas belakang label secara manual, sehingga membuat pencetakan label warna lebih cepat, sekaligus mampu meningkatkan efisiensi di lini produksinya.

Di sisi lain, C6050A dan C6550A memiliki fitur auto-cutter yang memungkinkan perusahaan untuk melakukan pencetakan mandiri, dengan keuntungan penghematan waktu serta biaya  akibat adanya fleksibilitas terhadap penyesuaian jumlah lembar, berdasarkan yang hanya diperlukan saja.

Dengan demikian, hal ini memungkinkan pencetakan label warna print-and-apply sesuai permintaan.

Teknologi Printhead Epson yang paling canggih yakni PrecisionCore, juga telah diintegrasikan ke dalam seri ColorWorks baru ini dengan keunggulan Epson dalam kualitas dan kuantitas hasil cetak.

Kemudian nozel bulat printhead PrecisionCore yang sempurna, mampu menghasilkan tetesan tinta yang presisi, menjamin kualitas gambar superior secara konsisten, dan pencetakan yang cepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha