Epson Luncurkan Printer Laser Berwarna

Epson Luncurkan Printer Laser Berwarna
Epson Aculaser C500DN. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Bagi pengusaha yang bergerak di bidang enterprise dan mencari printer laser yang mampu mencetak dengan kecepatan tinggi dan hemat biaya, maka Epson Aculaser C500DN, printer berwarna berukuran A4 adalah pilihan yang tepat.

Epson Aculaser C500DN mampu mencetak dokumen berwarna dalam jumlah banyak sehingga sesuai untuk memenuhi kebutuhan enterprise dan sektor pemerintah.

Performa Epson Aculaser C500DN melampaui kemampuan printer laser sejenis dengan harga yang sama.

Printer ini untuk cetakan pertama memiliki kecepatan mencetak hanya dalam waktu tujuh detik untuk monochrome (hitam putih) dan 8,5 detik untuk mencetak berwarna dengan resolusi tinggi 1200 x 1200 (4800 dpi dengan Epson RIT) dan beban kerja bulanan maksimum hingga 120.000 halaman.

Epson Aculaser C500DN adalah printer laser pertama Epson yang menawarkan unit stacker sebagai pilihan untuk staples dan menyusun dokumen secara efisien dan mampu menangani kapasitas cetak besar hingga 1.000 lembar untuk meningkatkan kapasitas kerja.

Printer ini memberikan total biaya kepemilikan yang rendah toner dengan biaya cetak hanya Rp 171 untuk cetak hitam dan Rp 976 untuk mencetak warna.

Printer ini juga disertifikasi oleh Energy Star untuk konsumsi listrik rendah dan hadir dengan unit built-in duplex yang mampu memfasilitasi mencetak dua sisi untuk penggunaan yang lebih ekonomis.

“Epson Aculaser C500DN merupakan produk teratas printer laser berwarna dengan performa terbaik dan fitur-fitur terbaru untuk peningkatan produktifitas demi kenyamanan pengguna” ungkap Director Epson Indonesia Shimizu Tomoya.

Bagi pengusaha yang bergerak di bidang enterprise dan mencari printer laser yang mampu mencetak dengan kecepatan tinggi dan hemat biaya, maka Epson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News