Erha Ultimate Serius Terapkan Prinsip Bisnis ESG, Ini Buktinya

Erha Ultimate Serius Terapkan Prinsip Bisnis ESG, Ini Buktinya
Klinik Erha Ultimate. Foto: Tim Erha Ultimate

jpnn.com, JAKARTA - Erha Ultimate menjadi sebagai klinik dermabeauty pertama di Indonesia yang meraih sertifikat Akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Sertifikat Akreditasi ini didapat karena perusahaan berhasil menerapkan prinsip  bisnis berkelanjutan dalam kerangka ESG (Environment, Social and Governance).

Pada aspek Lingkungan (Environment), Erha Ultimate telah menerapkan waste management melalui Program Start2Change guna mengurangi limbah sampah plastik melalui mekanisme daur ulang sejak 2021.

Pada aspek Sosial (Social), melalui program bakti kesehatan Gerakan Berantas Buta Katarak (GEBRAK), perusahaan membantu pihak yang membutuhkan sejak 12 tahun terakhir.

Pencapaian tersebut semakin bermakna setelah mendapat pengakuan sebagai fasilitas layanan kesehatan yang telah memenuhi standar akreditasi dengan predikat lulus Paripurna.

Predikat tersebut didapat tiga klinik utama Erha Ultimate yang berlokasi di Jakarta (Kemanggisan Utama), Bandung (Cimanuk), dan Surabaya (Kombes M. Duryat) dalam jarak waktu berdekatan.

Director of Operations PT. Erha Clinic Indonesia, Noviana Supit menyatakan sertifikat akreditasi bukan hanya bukti kesungguhan Erha Ultimate dalam menerapkan standar mutu serta pelayanan kesehatan.

Namun, menjadi tantangan dan momentum bagi seluruh tim di setiap klinik yang terakreditasi paripurna, untuk konsisten menjaga serta berinovasi dalam meningkatkan kualitas layanan bintang lima.

Serius menerapkan prinsip bisnis berkelanjutan dalam kerangka ESG, Erha Ultimate mendapat sertifikat Akreditasi Paripurna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News