Surabaya Berenerji

Eri Cahyadi-Armuji Siapkan Pusat Ekonomi Kreatif dan Digital Buat Anak Muda

Eri Cahyadi-Armuji Siapkan Pusat Ekonomi Kreatif dan Digital Buat Anak Muda
Eri Cahyadi (kanan) dan Armuji (tengah). Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan calon nomor urut 1 Pilkada Surabaya 2020 Eri Cahyadi-Armuji memaparkan program yang berkaitan dengan anak muda, dalam acara 'Surabaya Berenerji' di Bober Cafe, Selasa (10/11).

Di hadapan banyak komunitas anak muda itu, Eri memaparkan program pengembangan kreativitas. Menurutnya, anak-anak muda Surabaya memiliki potensi besar yang harus dikembangkan.

“Kami akan perbanyak tempat mengoptimalkan potensi anak muda. Pusat ekonomi kreatif dan ekonomi digital kami siapkan, kami bawa startup Surabaya dan komunitas anak muda makin berkembang,” ungkapnya.

Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya tersebut menyatakan, jika anak-anak muda Surabaya mengeluarkan energinya, pasti bisa mengguncang dunia.

“Surabaya mau dibawa ke mana itu tergantung anak-anak muda. Dengan kekuatan anak muda, yang memiliki langkah cepat, Surabaya lebih hebat. Untuk itu, fasilitas akan kami tambah, tidak hanya co-working space, tetapi juga pusat ekonomi kreatif dan ekonomi digital. Program ini sudah kami daftarkan di KPU, jadi kami tidak main-main untuk mengembangkan potensi anak muda Surabaya,” katanya.

Calon Wakil Wali Kota Surabaya Armuji meminta agar anak-anak muda hadir dan memberikan pilihan pada 9 Desember 2020 nanti.

“Kami harapkan seluruh anak muda hadir ke TPS menyalurkan aspirasinya, mencoblos Eri Cahyadi-Armuji,” tandasnya.

Sementara itu, inisiator 'Surabaya Berenerji', Pepeng mengatakan, kegiatan ini sebelumnya telah hadir pada momen peringatan hari Sumpah Pemuda Oktober lalu.

Eri Cahyadi meyakini anak-anak muda Surabaya dengan energinya bisa mengguncang dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News