Eri Cahyadi dan Armuji Teken Komitmen Politik, Salah Satu Isinya soal Program Wong Cilik Bu Risma

Eri Cahyadi dan Armuji Teken Komitmen Politik, Salah Satu Isinya soal Program Wong Cilik Bu Risma
Eri Cahyadi-Armuji di sela penandatanganan Komitmen Politik dan Pemerintahan. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji menandatangani 'Komitmen Politik dan Pemerintahan', yang berisi tentang agenda kerakyatan di Kota Pahlawan.

Penandatanganan dilakukan dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan Surabaya, Minggu (20/9).

”Dengan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, saya dan Cak Armuji, telah menandatangani Komitmen Politik dan Pemerintahan,” ujar Eri Cahyadi.

Sejumlah isi Komitmen tersebut antara lain menjaga Kota Surabaya dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang setia pada ideologi Pancasila, UUD 1945, serta menjunjung tinggi prinsip Bhinneka Tunggal Ika.

Ada pula komitmen untuk menjaga keberlanjutan pembangunan Kota Surabaya, yang makin maju dan menyejahterakan rakyat, terlebih memperhatikan kesejahteraan wong cilik, yang tidak mampu dan tidak berdaya.

Eri menyatakan siap menjalankan Komitmen Politik dan Pemerintahan tersebut.

”Maka jelas bahwa platform kerja kami ke depan adalah memastikan kemajuan Surabaya tidak terhenti, dan program-program pro wong cilik yang selama ini ada, tidak dihentikan,” ujarnya.

Eri mencontohkan bagaimana di Surabaya telah ada basis data Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) sebagai pintu dari berbagai program intervensi untuk membantu rakyat kurang mampu.

Eri Cahyadi menandatangani komitmen tersebut dalam Rakercabsus DPC PDI Perjuangan Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News