Erick Thohir Antusias dengan Program Makan Bergizi Gratis dari Prabowo-Gibran

Erick Thohir Antusias dengan Program Makan Bergizi Gratis dari Prabowo-Gibran
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (ANTARA/Shofi Ayudiana)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyambut antusias salah satu program unggulan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran, yakni makan bergizi gratis untuk anak-anak Indonesia.

"Saya senang karena sebagai ketua umum PSSI dengan program Makan Bergizi Gratis untuk anak-anak Indonesia. Apalagi sejalan dengan rencana sepak bola Indonesia tahun 2045. Dimana kita bertekad Timnas Indonesia mampu bersaing di level dunia," ujar Erick saat tiba dari acara FIFA di Paris, Kamis (23/5).

Erick menambahkan sepak bola Kita butuh anak-anak Indonesia yang sehat, tumbuh dengan baik, postur tubuh maupun perkembangan otaknya.

Sehingga mampu bersaing dengan para pemain papan atas dunia yang memang mendapat asupan gizi sedari masa kanak-kanak.

"Makanan bergizi ini penting karena dengan adanya ini kita akan mampu menghasilkan pemain yang bergizi baik dan berpengaruh pada performa permainan yang bagus dan kompetitif," ungkapnya.

Untuk bisa mencerna dan menerapkan strategi pelatih dengan maksimal, lanjut Erick dibutuhkan pemain yang cerdas dan stamina prima. Ini didapat dengan asupan gizi yang baik yang didapat pemain sepak bola kita sejak anak-anak.

Program makan bergizi gratis dari Prabowo-Gibran merupakan nama program baru dari sebelumnya bernama makan siang gratis.

Hal ini diungkapkan Prabowo saat wawancara dengan salah satu televisi swasta.

Ketum PSSI Erick Thohir menyambut antusias salah satu program unggulan Prabowo-Gibran, yakni makan bergizi gratis untuk anak-anak Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News