Erick Thohir Dinilai Pemimpin yang Bisa Tingkatkan Kemaslahatan Umat

Erick Thohir Dinilai Pemimpin yang Bisa Tingkatkan Kemaslahatan Umat
Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Erick Thohir. Foto dok MES

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh Pemuda Gresik Ahmad Faizin menilai Erick Thohir merupakan pemimpin yang tepat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat akar rumput dan umat di Indonesia.

Orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut bahkan sudah terbukti mampu merealisasikan berbagai program yang berguna untuk menunjang peningkatan kesejahteraan.

Seperti halnya di ranah masyarakat akar rumput, Erick Thohir banyak merealisasikan berbagai program, di antaranya Mekaar, Makmur dan Solusi Nelayan.

“Masyarakat kecil juga diayomi melalui program seperti Mekaar, Makmur dan Solusi Nelayan,” ujar Ahmad.

Perlu diketahui, Mekaar merupakan program yang menyasar seluruh kaum hawa yang ada di Indonesia agar bisa membantu perekonomian keluar melalui bantuan modal dan pendampingan usaha.

Di samping itu terdapat Makmur yang diperuntukkan khusus bagi para petani agar bisa menghasilkan produk pertanian yang lebih berkualitas.

Sedangkan Solusi Nelayan adalah program yang digagas khusus untuk Nelayan melalui penyaluran solar tepat sasaran dan bantuan pembukaan usaha.

Program ini merupakan inovasi Kementerian BUMN yang digagas Erick Thohir dan KemenkopUKM.

Erick Thohir merupakan pemimpin yang tepat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat akar rumput dan umat di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News