Erick Thohir Disandingkan dengan Prabowo dan Ganjar

Erick Thohir Disandingkan dengan Prabowo dan Ganjar
Menteri BUMN Erick Thohir saat bersalaman dengan para relawan yang tergabung dalam Relawan Erick Thohir (Relawan ETOR) beberapa waktu lalu. Foto: Relawan ETOR

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto dan Erick Thohir berada di posisi teratas dalam poling terbuka The Matchmaker, dalam menatap Pilpres 2024 mendatang.

Keduanya berada di posisi pertama poling dengan mendapatkan votes dari publik sebesar 4.497.

Sedangkan skema pasangan Erick Thohir lainnya bersama Ganjar Pranowo berada di posisi ketiga dengan votes sebesar 2.743.

Di posisi kedua terdapat skema pasangan yang menjodohkan dua capres tersebut yakni Prabowo Subianto berpasangan dengan Ganjar Pranowo.

Prabowo Subianto sebagai capres dan Ganjar Pranowo sebagai cawapres.

Skema ini berada di posisi kedua dengan jumlah votes sebesar 3.161.

Di samping Erick Thohir terdapat nama lain yang diposisikan masyarakat sebagai cawapres, yakni mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Namun skema pasangan ini berada di posisi bawah. Di mana di posisi keempat dan kelima terdapat pasangan Anies Baswedan–AHY serta Prabowo Subianto–Anies Baswedan.

Di samping Erick Thohir terdapat nama lain yang diposisikan masyarakat sebagai cawapres, yakni mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan AHY.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News