Erick Thohir Hadir di Sekolah Partai PDIP, Urusan Pilpres 2024?

Erick Thohir Hadir di Sekolah Partai PDIP, Urusan Pilpres 2024?
Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar mendatangi Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (17/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendatangi Sekolah Partai PDIP di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Erick datang bersama dua menteri Kabinet Indonesia Maju lainnya yakni Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut kehadiran Erick, Teten, dan Siti Nurbaya, berkaitan dengan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Hasto mengatakan kehadiran ketiga menteri terkait dengan membangun warisan prestasi Pemerintahan Jokowi-Maruf Amin bersama PDIP, dan belum mengerucut pada pencalonan.

"Saya jawab dengan pilpres tentu saja sangat terkait," ujar Hasto sambil tertawa saat ditanya tentang kehadiran tiga menteri di sekolah partai PDIP.

Bagi Hasto, kesuksesan Erick, Teten, dan Siti dalam menjalankan program kerja akan memberikan catatan baik bagi pemerintahan Jokowi.

Hasto mengatakan Erick, Teten, dan Siti, bisa saling berkolaborasi dalam mendorong perekonomian melalui komoditas kopi.

Kata Hasto, komoditas kopi menunjukkan nasionalisme Indonesia mengingat kebutuhan kopi dunia sekarang dari Indonesia yang terus meningkat.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendatangi Sekolah Partai PDIP di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (17/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News