Erick Thohir: Kontrak Shin Tae Yong hingga Juni 2024

Erick Thohir: Kontrak Shin Tae Yong hingga Juni 2024
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (tengah) memberikan instruksi kepada para pemain saat sesi latihan di Lapangan A Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023). . ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir merespons kabar perpanjangan kontrak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong selama tiga tahun.

Erick menegaskan bahwa perpanjangan kontrak masih sampai Juni 2024.

“Pembicaraan saya dengan Coach Shin Tae Yong sampai Juni 2024,” kata Erick di sela-sela acara jumpa pers perkembangan persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 di Jakarta, Selasa (10/10) malam.

Erick mengatakan bahwa Shin masih akan mendampingi Timnas Indonesia tampil di Piala Asia senior dan Piala Asia U-23 2024 hingga selesai.

"Penilaiannya nanti apakah perpanjangan lebih panjang, ya, tentu sesuai dengan prestasi yang ada di kejuaraan Asia di Qatar, baik senior maupun U-23,” ungkapnya.

Meski begitu, Erick memberikan apresiasi kepada Shin Tae Yong yang mampu membawa Timnas Indonesia mencapai prestasi historis dengan lolos ke tingkat Asia.

Menurut Erick, pencapaian Indonesia dengan lolos di dua turnamen tersebut merupakan hal luar biasa.

Sebab, pertama dalam sejarah sepak bola Indonesia setelah 17 tahun absen.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menegaskan kontrak Shin Tae Yong bersama Timnas Indonesia hingga Juni 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News