Erick Thohir Maju Cawapres, Adian Napitupulu: Apa pun Keputusan Partai Kami Terima

Erick Thohir Maju Cawapres, Adian Napitupulu: Apa pun Keputusan Partai Kami Terima
Politikus PDIP Adian Napitupulu. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan, Adian Napitupulu menyampaikan menerima apapun keputusan partainya terutama untuk Pilpres 2024 termasuk jika menunjuk Menteri BUMN Erick Thohir mejadi calon wakil presiden (cawapres).

“Apapun keputusan partai, siapapun, kita terima,” ujar Adian Napitupulu seperti dalam kanal YouTube Akbar Faizal Uncensored.

Pernyataan tersebut dia sampaikan menanggapi pertanyaan politisi senior Akbar Faisal yang menyoal dorongan besar terhadap Erick Thohir maju sebagai cawapres pada pelaksanaan Pilpres mendatang.

Adian mengatakan bahwa setiap kader dalam partai memang mempunyai penilaiannya tersendiri terhadap seorang figur termasuk juga terhadap orang nomor satu di Kementerian BUMN tersebut.

“Itu tergantung partai. Informasi yang gua miliki tentang satu, dua, tiga orang itu tidak sebanyak yang dimiliki partai,” terang Adian.

Namun, tambah Adian, semua penilaian yang hadir tentu menjadi hak partai untuk memutuskannya.

Oleh karena itu, dia mengaku siap menerima apapun keputusan dari partai.

“Kadang kala kita merasa lebih tahu dari partai. Partai punya banyak sekali mata, telinga, dan masukan yang berlipat ganda dari pada yang gua dapatkan,"

Melirik peluang Erick Thohir dilirik PDIP sebagai cawapres menjelang Pilpres 2024. Ini kata Adian Napitupulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News