Ernest Promosikan Film Susah Sinyal Lewat Tur Stand Up

Ernest Promosikan Film Susah Sinyal Lewat Tur Stand Up
Ernest Prakasa. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com - Setelah sukses dengan Cek Toko Sebelah pada 2016, Ernest Prakasa kembali bekerja sama dengan rumah produksi Starvision. Kali ini dia sebagai sutradara siap menghadirkan film Susah Sinyal yang rencananya rilis pada 21 Desember 2017 mendatang.

Menariknya, dalam rangkaian promosi, Starvision bekerjasama dengan Hahaha Corp mempersembahkan Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour. Tur stand up comedy itu bakal dilaksanakan ke 10 kota.

"Stand up comedy dapat animo yang baik dari masyarakat. Makanya, kami menggelar tur. Ini cara bagus merangkul segmen penonton yang kurang lebih sama dengan segmen film Susah Sinyal," kata Ernest Prakasa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Konsep acara ini menghadirkan Ernest Prakasa sebagai host sepanjang acara dan akan membawa para stand up comedian yang bermain dalam film tersebut.

Selain penampilan stand up comedy, di akhir acara juga akan digelar sesi improvisasi yang melibatkan antara penampil dengan penonton.

Perjalanan Susah Sinyal Stand Up Comedy Tour nantinya menggunakan bus dengan desain khusus. Tim akan mengunjungi 10 kota di Pulau Jawa.

Mulai dari Jakarta, Karawang, Cirebon, Bogor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Kab. Tangerang, Bekasi, dan berakhir di Bandung.

Selain menghadirkan Ernest Prakasa sebagai host, sejumlah rekan sejawatnya turut memeriahkan. Di antaranya Ge Pamungkas, Arie Kriting, Muhadkly Acho, Abdur Arsyad, Aci Resti, Yusril Fahriza, Ardit Erwandha, Denny Gitong, Bene Dion, Ananta Rizky, Soleh Solihun, Arif Brata hingga Arry Wibowo.

Setelah sukses dengan Cek Toko Sebelah pada 2016, Ernest Prakasa kembali dengan film terbarunya, Susah Sinyal

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News