Eselon I Depdagri Teken Pakta Integritas

Gamawan Fauzi Buka Kotak Pengaduan

Eselon I Depdagri Teken Pakta Integritas
Eselon I Depdagri Teken Pakta Integritas
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi akan segera membuka kotak pengaduan. Tujuannya, agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan jika masih ada pegawai di Depdagri yang masih melanggar aturan.

"Saya ingin di sini (Depdagri) clear (bersih) dan menurut hukum yang ada. Kalau ketemu yang macam-macam, laporkan ke saya. Pasti langsung saya tindaklanjuti. Saya akan segera buka pos pengaduan khusus Depdagri," ujar Gamawan kepada wartawan usai penandatanganan Pakta Integritas bagi para pejabat Depdagri, Selasa (10/11).

Terkait penandatanganan Pakta Integritas, mantan Gubernur Sumbar itu mengumpulkan seluruh pejabat eselon I Depdagri. Dengan disaksikan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo, satu demi satu pejabat eselon I Depdagri menandatangani kontrak kerja. Gamawan 

Gamawan mengatakan, dari aspek pengelolaan keuangan dan manajemen kinerja, Depdagri memang masih sangat lemah. Diakuinya, dalam hal pengelolaan keuangan  dari 2005 tahun 2008, Depdagri selalu mendapat predikat opini disclaimer dari BPK. Sedang dari aspek manajemen kinerja, berdasarkan evaluasi kinerja dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara, Depdagri masih berada di peringkat ke-27.

JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi akan segera membuka kotak pengaduan. Tujuannya, agar masyarakat bisa menyampaikan keluhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News