Esia Luncurkan 'EsiaBisPak'

Esia Luncurkan 'EsiaBisPak'
Esia Luncurkan 'EsiaBisPak'
JAKARTA – Esia meluncurkan program baru EsiaBisPak alias Bisa Pake Tarif Manapun. Dengan program ini, telepon seluler ini ingin membuktikan dan meyakinkan pelanggannya untuk mencoba tarif GSM manapun sesuai keinginannya dan membandingkannya dengan tarif Esia. ”Pelanggan bisa pilih tarif GSM manapun untuk digunakan di nomor Esia. Rasakan sendiri berapa tarif GSM yang digunakannya dan bandingkan ketika menggunakan Esia, mana yang paling murah, " kata Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk saat meluncurkan program EsiaBispak di Jakarta, Rabu (26/8).

Erik mengatakan, penggunaan tarif GSM tersebut juga sudah ditambah bonus discount 10%. ”Semuanya hanya dengan satu kartu Esia tanpa harus beli kartu GSM atau ganti kartu GSM. Kartunya Esia, tapi tarifnya sesuai keinginan pelanggan, Esia atau GSM,” kata Erik.

Uniknya lagi, tarif GSM yang akan diterapkan selalu mengikuti setiap perubahan tarif yang dilakukan GSM yang dipilih pelanggan. ”Jika GSM A misalnya mengeluarkan tarif baru yang katanya paling murah, kita akan sesuaikan sehingga pelanggan bisa langsung membandingkan. Jangan-jangan itu hanya klaim sepihak tanpa ada dasar pembuktian,” beber dia.

Untuk bisa mencoba program EsiaBisPak, seluruh pelanggan pra bayar Esia yang lama maupun yang baru cukup mengetik kode huruf awalan dari nama produk operator GSM yang bersangkutan (B,A,S,M,I). Lalu kirim SMS ke nomor 212. Setiap aktivasi EsiaBisPak, pelanggan akan dikenai biaya Rp 50,- per sms (plus PPN) dan biaya peralihan tarif ke tarif GSM sebesar Rp 2000,- (plus PPN). Sedangkan untuk kembali ke tarif Esia tidak dikenakan biaya apapun.

JAKARTA – Esia meluncurkan program baru EsiaBisPak alias Bisa Pake Tarif Manapun. Dengan program ini, telepon seluler ini ingin membuktikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News