ESQ Konsisten Membangun Karakter Generasi Muda Menuju Indonesia Emas 2045

ESQ Konsisten Membangun Karakter Generasi Muda Menuju Indonesia Emas 2045
ESQ Konsisten Membangun Karakter Generasi Muda Menuju Indonesia Emas 2045. Foto: dok. ESQ

jpnn.com, JAKARTA - ESQ berkomitmen mencetak generasi muda yang memiliki jiwa serta karakter mulia 7 budi utama yang terdiri dari jujur, dipercaya, tanggung jawab, visioner, disiplin, kerja sama, adil, dan peduli.

Hal itu disampaikan Founder ESQ Group Ary Ginanjar Agustian saat merayakan HUT ke-23 lembaga independen yang berfokus pada pembangunan karakter itu.

"Sebuah way of life yang amat dibutuhkan manusia agar hidup tentram, damai, dan bahagia," kata Ary Ginanjar, dalam keterangannya, Senin (22/5).

Selanjutnya adalah untuk membangun dan mewujudkan impian menuju Indonesia Emas 2045 dan Indonesia Atap Dunia 2085 dengan spirit nasionalisme dan spiritualisme.

Dalam mewujudkan visi besar tersebut, Ary Ginanjar Agustian berharap akan lahir generasi penerus yang berkarakter. 

Untuk itu, ESQ Business School didirikan agar dapat melahirkan pemimpin berkarakter dalam program pendidikan formal jenjang S1 yang sedang dipersiapkan menjadi sebuah universitas.

"Alhamdulillah dalam 23 tahun ini telah terdidik 1,9 juta alumni ESQ offline dan 2 juta online," tutur motivator yang dikenal sebagai penulis buku fenomenal ESQ.

Sementara itu, MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas menyampaikan terima kasih kepada ESQ karena telah bermitra dalam menyosialisasikan core values ASN BerAKHLAK.

ESQ konsisten mencetak generasi muda berjiwa serta karakter menuju Indonesia Emas 2045. Simak selengkapn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News