Etenia Croft, Penyanyi Cilik Jebolan Asia Pacific Arts Festival Merilis Lagu Perdana 'Sahabat'

Etenia Croft, Penyanyi Cilik Jebolan Asia Pacific Arts Festival Merilis Lagu Perdana 'Sahabat'
Penyanyi cilik Etenia Croft. Foto: Tim Etenia Croft.

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi cilik jebolan Asia Pacific Arts Festival, Etenia Croft, memulai debutnya di dunia musik tanah air dengan meliris lagu perdana yang diberi judul 'Sahabat'. 

Lagu yang dirilis penyanyi cilik pendatang baru kelahiran 2013 itu menjadi angin segar di tengah langkanya lagu-lagu anak-anak di Indonesia.

Etenia Croft girang karena akhirnya resmi meluncurkan karyanya ke industri musik tanah air. Dia berharap karyanya bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat.

"Semoga teman-teman semua se-Indonesia bisa ikut bernyanyi bersama aku dan bersama sahabat teman-teman semua!" kata Etenia Croft kepada awak media. 

Lagu Sahabat bercerita tentang dunia pertemanan sehari-hari yang selalu ada suka dan duka. Pertemanan memberikan kenangan yang indah. 

Lagu yang diciptakan Marvel Marlon ini menggambarkan sahabat sejati yang saling mendukung hingga mencapai kesuksesan bersama.

Lagu Sahabat dikemas dengan musik pop modern yang sangat kental dengan karakter suara ceria milik Etenia Croft. Sekadar informasi, Etenia Croft pernah menerima penghargaan internasional mengharumkan nama Indonesia pada 2023.

Dia terpilih sebagai winner dalam Asia Pacific Arts Festival 2023 dan menjadi salah satu kandidat penyanyi cilik yang akan bersinar pada 2024. (mcr31/jpnn)

Jebolan Asia Pasific Arts Festival resmi debut sebagai penyanyi cilik di Indonesia, merilis lagu perdana.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News