Etet Narako Tewas Mengenaskan Dibantai, Pelaku Ternyata Dua Bersaudara Ini

Etet Narako Tewas Mengenaskan Dibantai, Pelaku Ternyata Dua Bersaudara Ini
Tersangka Padli Gustian dan Firli Pratama Adli, kakak beradik pelaku pembunuhan sadis terhadap Sukarni alias Etet Narako.

jpnn.com, OGAN ILIR - Dua pelaku pembacokan yang menewaskan Sukarni alias Etet Narako akhirnya ditangkap jajaran Polres Ogan Ilir, Sumsel.

Pelakunya ternyata dua orang yang masih bersaudara bernama Padli Gustian (19) dan Firli Pratama Adli (21) warga Dusun II, RT 04, Desa Tanjung Raja Selatan, Kecamatan Tanjung Raja.

Informasi yang digali dari pihak Polsek Tanjung Raja, bahwa kronologi kejadian pada saat korban sedang berada di Desa Tanjung Raja Selatan, Korban menemui pelaku Padli, dan menampar kepalanya sambil membawa sebuah balok kayu sepanjang 1 meter.

Setelah itu pelaku langsung pulang ke rumah. dam mengambil pisau dengan panjang lebih kurang 15 cm. Lalu pelaku Padli datang kembali menemui korban sambil membawa senjata tajam tersebut. Saat itu korban memegang kayu dan golok, yang dia pinjam dari masyarakat sekitar.

Ketika pelaku Padli hendak berkelahi dengan korban, datang kakak Padli yang bernama Firli melerai perkelahian. Sehingga korban mengembalikan golok, yang dia pinjam sebelumnya pada warga sekitar.

Ketika korban hendak pulang berjalan kaki sambil membawa kayu, di dekat musala pelaku Padli mengejar korban. Lalu dilerai kembali oleh Firlim dan korban melanjutkan berjalan kaki sampai di pinggir jalan lintas timur, Desa Tanjung Raja Selatan.

“Lagi-lagi pelaku Padli mengejar korban, dan kembali dilerai kakaknya. Namun pelaku Padli tetap menganiaya korban dengan senjata tajam jenis pisau, yang sudah di ambil dari rumahnnya. Setelah itu pelaku Firli merebut kayu dari tangan korban dan merebut pisau di pinggang korban, dan ikut menganiaya korban dengan kayu balok sehingga korban meninggal dunia,” tutur Kapolsek Tanjung Raja AKP Halim.

Saat ini, kedua tersangka sudah diamankan di jeruji Besi Polsek Tanjung Raja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dua pelaku pembacokan yang menewaskan Sukarni alias Etet Narako akhirnya ditangkap jajaran Polres Ogan Ilir, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News