Eto’o Dikabarkan Segera Bergabung Roma

Eto’o Dikabarkan Segera Bergabung Roma
Samuel Eto"o dikabarkan segera bergabung dengan AC Roma. Foto: Getty Images.

jpnn.com - ROMA - AS Roma terus berusaha membangun kekuatan nan tangguh menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu terus saja mendatangkan pemain anyar ke Stadion Olimpico.

Terbaru, Roma dikabarkan bakal mengikat mantan penyerang Chelsea, Samuel Eto’o. Laman O Jogo, Sabtu (2/8) menulis, penyerang asal Kamerun itu sudah sepakat pindah ke Roma.

Mantan penggawa Barcelona itu bahkan segera datang ke Roma untuk menanda tangani kontrak. Roma tak perlu membayar uang sepeserpun karena Eto’o sudah berstatus free transfer setelah kontraknya tak diperpanjang Chelsea.

Roma sebenarnya bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa Eto’o. West Ham United juga disebut-sebut ingin menggunakan tenaga bomber berusia 33 tahun tersebut.

Namun, Roma lebih difavoritkan karena bakal berjibaku di Liga Champions. bermain di Italia bukanlah hal asing bagi mantan penggawa Mallorca itu. Sebelumnya, Eto’o juga pernah membela Inter Milan. (jos/jpnn)

 


ROMA - AS Roma terus berusaha membangun kekuatan nan tangguh menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk Giallorossi itu terus saja mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News