Eudia Isabelle Temui Ganjar Pranowo, Ini yang Dibahas, Ada Kata Anak-Anak

Eudia Isabelle Temui Ganjar Pranowo, Ini yang Dibahas, Ada Kata Anak-Anak
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedatangan tamu Puteri Indonesia 2023 Eudia Isabelle di rumah dinasnya, Jumat (24/3). Foto: dok Pemprov Jarteng

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedatangan tamu Puteri Indonesia 2023 Eudia Isabelle di rumah dinasnya, Jumat (24/3).

Kedatangan Puteri Indonesia dari Jawa Tengah itu untuk meminta doa restu kepada Ganjar Pranowo sekaligus mematangkan visi misinya terkait pengembangan atau pendidikan kepribadian anak.

“Saya banyak sekali mendapatkan masukan terutama untuk permasalahan yang dihadapi di Jawa Tengah sendiri juga dari sisi budaya dan pariwisata," kata Eudia seusai bertemu Ganjar di Semarang, Jumat.

Dia menjelaskan berbagai isu mereka diskusikan. Terutama mengenai pengembangan kepribadian anak yang menjadi fokus dirinya sejak masa kuliah.

Dia pun antusiasme karena hal yang menjadi fokussnya sejalan dengan program yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah seperti pendidikan gratis untuk anak tidak mampu hingga Program Jo Kawin Bocah.

“Di situ jelas sekali Pak Ganjar fokus terhadap pendidikan, wanita, dan anak-anak karena kami tahu pendidikan menjadi dasar dari kunci suksesnya seseorang," kata perempuan kelahiran 15 Juli 1996 itu.

Di hadapan Ganjar, lulusan ilmu komunikasi itu mengaku masa kecilnya pemalu.

Dia mengatakan bahkan sulit bersosialisasi dengan orang lain dan selalu menunduk kalau berjalan atau berhadapan dengan orang lain.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kedatangan tamu Puteri Indonesia 2023 Eudia Isabelle di rumah dinasnya, Jumat (24/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News