Eurokars Group Edarkan Mazda di Indonesia

Eurokars Group Edarkan Mazda di Indonesia
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengalihkan bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang di Indonesia pada PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Restrukturisasi dilakukan untuk efisiensi dan penguatan bisnis.

Presiden Direktur MMI Keizo Okue menyatakan, pasar otomotif di Indonesia berkembang pesat dan berubah dengan cepat.

Karena itu, dibutuhkan restrukturisasi bisnis agar terus tumbuh. ”Tujuannya, melokalkan manajemen agar tercipta kegiatan usaha yang cepat dan efisien,” terangnya.

EMI beroperasi sebagai distributor Mazda mulai Februari 2017. EMI merupakan bagian dari Eurokars Group yang bertindak sebagai diler Mazda di Indonesia dan Australia serta mendistribusikan kendaraan Mazda di Singapura.

Selain memasarkan Mazda, Eurokars telah memegang sejumlah merek premium di Indonesia. Di Antaranya, Porsche, Rolls-Royce, Maserati, dan kaca film 3M.

Dari ketiga pasar, Eurokars dianggap telah menciptakan kontribusi yang diperhitungkan bagi perkembangan merek Mazda.

”Eurokars Group bakal memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” ucap Keizo.

JAKARTA – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengalihkan bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang di Indonesia pada PT Eurokars Motor Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News