Senin, 17 Desember 2018 – 03:29 WIB

Eva Greatest Show dari Surabaya

Senin, 06 Agustus 2018 – 06:43 WIB
Eva Greatest Show dari Surabaya - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Gara-gara cinta mati dengan fim The Greatest Showman, remaja asal Surabaya Evania Audrey Susanto membuat pesta ulang tahun ke-17 dengan tema tersebut. Sweet seventeen party yang dihelatnya di ballroom lantai 2 Zhang Palace pada Jumat malam (3/8) mengusung konsep Eva Greatest Show. 

Eva berdandan bak Zendaya, pemeran atlet trapeze Anne Wheeler dalam film, dan memberikan beberapa penampilan pada malam istimewanya tersebut. Putri ketiga Edhie Susanto dan Lusiana Listiawati tersebut memilih lagu-lagu dari album film The Greatest Showman untuk ditampilkan di panggung pestanya. 

''Biar benar-benar totalitas. Jadi, serasa lagi ada di panggung sirkus Barnum (pemeran utama dalam film The Greatest Showman, Red) beneran," ujarnya. Eva yang lahir di Surabaya, 2 Agustus 2001, tersebut memang hobi bernyanyi dan menari. Karena itu, detail-detail penampilan yang menjadi rangkaian acara di pestanya dipikirkan betul oleh siswi SMA Gloria 1 tersebut.

Kostum-kostum ala The Greatest Showman juga dikenakan para sahabatnya yang menjadi tamu undangan. Bahkan, Eva mempersembahkan dua penampilan istimewa. 

Eva menyanyikan salah satu lagu dalam album film yang berjudul Never Enough dengan anggun. Nada-nada tinggi bisa dia lalui. Sedangkan di lagu This is Me, Eva ikut menari bersama para dancerdan berperan sebagai Zendaya. ''Sebenarnya suka sama semua karakter. Tapi, kan Zendaya looks so gorgeous, jadi aku banget," ujarnya, lalu tertawa. (via/c7/tia)

SHARES
TAGS   Ulang Tahun
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar