Eva tak Suka Pelatih Singgung Umur Cristian Gonzales

Eva tak Suka Pelatih Singgung Umur Cristian Gonzales
Pemain PSS Sleman Cristian Gonzales selebrasi. Foto: Guntur Aga/Radar Jogja/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Cristian Gonzales, yang tahun ini usianya menginjak 43, belum dipastikan tetap bertahan di PSS Sleman. Pemain yang sukses mengantarkan PSS Sleman juara liga 2 itu hingga kini masih belum mencapai kesepakatan dengan manajemen PSS.

Istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Gonzales mengatakan terkait masa depan suaminya di PSS Sleman masih belum menemukan titik terang.

“CEO PSS Sleman Soekeno sudah mengisyaratkan agar Cristian Gonzales bertahan,” ungkap Eva. “Tetapi untuk kedepannya kami belum tahu,” imbuhnya.

Eva menjelaskan jika pihaknya belum ada taraf pembicaraan dengan manajemen PSS. “Kami masih menunggu,” jelasnya.

Selain itu dia juga mengatakan ada beberapa tim liga 1 dan liga 2 yang menghubungi Cristian Gonzales.

Eva menyatakan untuk bermain di Liga 1 ataupun 2, Cristian tidak mempermasalahkan karena manurutnya sama saja. “Yang penting bermain dengan tim yang benar-benar mau menerima Gonzales apa adanya,” ungkap Eva.

“Dia suka jika di dalam tim itu sehat, dalam artian teman-temannya mau menerima, antarpemain dan pelatih tidak ada unek-unek,” jelas Eva.

CEO PSS Sleman Soekeno sudah mengisyaratkan setelah juara kemarin. “Karir dia sudah lama sekarang tinggal enjoy-nya dia mau main di mana,” terang Eva.

Masa depan Cristian Gonzales di PSS Sleman masih belum jelas, namun ada sinyal untuk tetap dipertahankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News