Eva Yakin Gonzales Bakal Langsung Cetar

Eva Yakin Gonzales Bakal Langsung Cetar
Cristian Gonzales. Foto: Purwanto/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Cristian Gonzales itu dikabarkan akan langsung mengikuti pelatihan untuk mendapatkan lisensi kepelatihan C AFC.

Langkah ini dilakukan setelah pemain kelahiran Uruguay 41 tahun silam itu ditunjuk PSSI menjadi asisten pelatih Timnas U-19.

Berdasarkan data yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, pemain naturalisasi tersebut bakal mengikuti kepelatihan lisensi C AFC di Tenggarong, Kalimantan Timur, hari ini (4/12) hingga 16 Desember mendatang.

Jadi, dapat dipastikan terdapat dua orang dari Arema FC yang bakal mengikuti kepelatihan tersebut. Gonzales bakal mengikuti pelatihan bersama Yanuar ”Begal” Hermansyah yang baru saja mengarungi perburuan lisensi D kepelatihan nasional.

Menanggapi hal itu, manajer sekaligus istri Cristian Gonzales, Eva Gonzales, belum mau berkomentar mengenai kabar suaminya yang bakal menyongsong dan mempersiapkan karir kepelatihannya ke depan.

”Saya tidak mau berkomentar. Tunggu saja tanggal mainnya,” kata Eva.

Dia menambahkan, Gonzales pasti akan memenuhi tuntutan federasi yang mengharuskan seorang asisten pelatih sebuah tim nasional harus memiliki lisensi kepelatihan dari AFC. ”Kita pasti akan melengkapi semuanya,” imbuhnya.

Dia yakin kalau suaminya akan memberikan kejutan dalam karir sebagai pelatih menangani tim nasional.

Cristian Gonzales bakal mengikuti kepelatihan lisensi C AFC di Tenggarong, Kalimantan Timur, hari ini (4/12) hingga 16 Desember mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News