Evan Dimas Cs akan Beraksi Melawan NTB Allstars di Mataram

Evan Dimas Cs akan Beraksi Melawan NTB Allstars di Mataram
Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Arman Achdiat mengecek kesiapan lapangan jelang laga Bhayangkara FC melawan NTB Allstars, Kamis (14/12). Foto: lombokpos/jpg

jpnn.com, MATARAM - Bhayangkara FC dipastikan hadir dalam pertandingan persahabatan melawan NTB Allstars di GOR Turida, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (16/12).

“Evan Dimas dan beberapa pemain bintang dari Juara Liga 1 Indonesia itu, akan tiba hari ini di Mataram,” kata Kapolda NTB, Brigjen Pol Firli Kamis, (14/12) di Lombok.

Mereka akan disambut langsung Kapolda NTB di Lombok International Airport (LIA), Praya.

Polda NTB selaku penyelenggara telah melakukan persiapan matang untuk suksesnya acara.

Selepas dan menunaikan ibadah salat Jumat, rombongan dijadwalkan menyapa warga Mataram. Mereka akan konvoi mengelilingi Mataram dengan pengawalan polisi. Rutenya mulai dari kediaman Kapolda di Jalan Langko ke arah Cakra dan berakhir di Hotel Lombok Plaza.

"Sore harinya mereka akan menjajal lapangan dulu sebelum bertandingan esok paginya,” ujar Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Arman Achdiat selaku panitia acara.

Malam harinya para pemain akan dijamu khusus Kapolda NTB di hotel. Sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan mereka, kapolda akan memberikan dana tali asih.

Pertandingan persahabatan dengan Tim NTB ini juga akan dimeriahkan artis dangdut ibu kota Iis Dahlia. Acara dimulai pukul 08.00 Wita.

Bhayangkara FC dipastikan hadir dalam pertandingan persahabatan melawan NTB Allstars di GOR Turida, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (16/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News