Evelyn dan Ibundanya Berbalas Kangen di Instagram, Bikin Terharu

Evelyn dan Ibundanya Berbalas Kangen di Instagram, Bikin Terharu
Evelyn Nada Anjani. Foto Instagram

jpnn.com - Hidup harus berjauhan dengan keluarga, membuat Evelyn Nada Anjani selalu dilanda rindu. Seperti hari ini, Rabu (19/7), melalui akun Instagramnya Evelyn mengekspresikan kerinduan.

Tiba2 kangen mamah….kangen dlu tinggal di rumah itu sama yuka yuki greya.. sekrng semua harus jauh… miss you mom…yuka yuki,” tulis Evelyn.

Ungkapan ini lantas dibalas oleh sang ibunda dii kolom komentar. Seolah mengetahui apa yang dialami putrinya, dia berpesan agar Evelyn menjalani kehidupan dengan keikhlasan.

Sang bunda lantas menegaskan bahwa jarak tidak menjadi halangan. Dia memastikan akan selalu mendukung putrinya tersebut.

“Tak pernah ada kata pisah diantara kita semua (mama, yuka‘yuki) karna kita sedarah, kasih kita selalu ada dan tak kan pernah hilang untuk selama nya, kami semua mencintai kamu, selalu merindakan kamu evlin itu benar ada nya,” tulis ibunda Evelyn.

Kembalilah, mendekat lah, kalau sudah merasa lelah. Kami akan selalu ada untuk mu ,jaga kesehatan ,muri shinaiide ,itsumademo i shiteru yo evlin (iro iro gambatte ne) i miss u soo much (mama ‘yuka‘ yuki kara) love u,” sambungnya.

Melihat post ini, netizen pun ikut merasa terharu. Bahkan ada yang mengaku ikut menangis saat membaca balasan dari ibu Evelyn.

Nangis aq bacanya mom @masayukip doakan mama smga Allah meringankan beban hatinya doa ibu adalah doa yg paling mustajab,” kata akun @sahabat_evelin.

Hidup harus berjauhan dengan keluarga, membuat Evelyn Nada Anjani selalu dilanda rindu. Seperti hari ini, Rabu (19/7), melalui akun Instagramnya

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News