Evelyn: Seakan-akan, Saya Pantas Diceraikan

Evelyn: Seakan-akan, Saya Pantas Diceraikan
Evelyn Nada Anjani ketika ditemui di Jakarta Selatan kemarin (6/3). Dia berharap bisa segera berkomunikasi dengan suaminya, Aming Sugandhi. Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - jpnn.com - Evelyn Nada Anjani mengaku sedih melihat sikap suaminya Aming Sugandhi yang tampak bahagia setelah mengajukan gugatan cerai.

Apalagi teman-teman Aming justru mendukung langkah komedian serbabisa tersebut mentalak Evelyn yang baru dinikahinya delapan bulan.

"Saya sedih lihat sikap Aming. Saya sudah berubah untuk dirinya. Begitu saya berubah malah saya ditalak," ujar Evelyn dengan wajah sendu.

Evelyn pun merasa aneh melihat sikap teman-teman Aming. Sahabat yang dulu mendukung pernikahan dirinya dengan Aming, kini berubah 180 derajat.

"Ketika banyak yang meragukan pernikahan kami, teman-teman Aming yang membela. Sekarang, semuanya malah mendukung Aming mentalak saya, seakan-akan saya pantas diceraikan," tandas Evelyn. (esy/jpnn)


Evelyn Nada Anjani mengaku sedih melihat sikap suaminya Aming Sugandhi yang tampak bahagia setelah mengajukan gugatan cerai.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News